Wisata Tersembunyi "Cafe Apung Rawa Klampok"

by - November 06, 2019


Wisata ini berada di desa Senggreng, Kabupaten Malang. Waduk ini memiliki luas sekitar 10 hektar. Untuk masuk wisata ini kita hanya dikenai biaya parkir sebesar Rp.2000 saja. Pengunjung sudah bisa menikmati asiknya menyantap hidangan di tengah waduk saat sore hari sambil menikmati matahari terbenam. Tapi makanannya beli ya temen-temen, ngga gratis hehehe. Jika pengunjung ingin ke cafe apung ini harus menyebrang terlebih dahulu menggunakan perahu.


Wisata ini tidak hanya terdiri dari cafe apung nya saja. melainkan tersedia juga spot lainnya seperti flying fox, dermaga cinta, motor air, perahu motor, tenda apung, flamingo, ayunan air, bebek pancal, bebek karet, bola air. Terdapat juga Roklam Water Park untuk anak-anak yang ingin berenang.
 
 
Makanan di Cafe Apung Rawa Klampok dibandrol dengan harga kisaran 7 ribu - 50 ribu rupiah, sedangkan minumannya dimulai dari harga 4 ribu - 15 ribu rupiah saja. Rasa makanannya tidak perlu diragukan, jika kalian kesana, cobain ayam mewek nya dijamin mewek beneran.

Pada sore hari kita bisa menikmati indahnya matahari tenggelam, sambil menikmati alunan live music yang ada di kafe apung ini. Oh ya, dan yang perlu diingat gratis lo masuk ke kafe ini tidak dipungut biaya untuk menyebrang.Ayo buruan kesini, gaperlu pikir-pikir budget banyak kan.



You May Also Like

0 comments